Rabu, 31 Agustus 2016

PURNA TUGAS KEPALA SUBBAG TATA USAHA DAN ANGGOTA PENJAGAAN LAPAS KELAS IIA PERMISAN

Selasa 30 Agustus 2016, Lapas Permisan mengadakan acara Perpisahan Purna Tugas Kepala Subbag Tata Usaha,Bp. Marno dan Anggota Regu Penjagaan, Bp. Seno Supriyat yang pada tanggal 01 September 2016 telah menjalani masa Pensiun. Dalam acara tersebut Bp. Marno memberikan Kesan dan Pesan selama berdinas di Lapas Permisan selama kurang lebih 30 Tahun, beliau berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan antar petugas guna terciptanya keadaan Lapas yang aman dan kondusif.

  


Kemudian Kepala Lapas Permisan, Bp. Supriyanto memberikan sambutannya dalam kesempatan tersebut. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Marno dan Bapak Seno selama berdinas di Lapas Permisan. Bapak Kalapas berharap semoga setelah menjalani masa Purna ini kedepan di kehidupan bermasyarakat menjadi lebih baik


Diakhir acara, perwakilan pegawai yang diwakili oleh Bp.Sinurat juga memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi bapak Marno dan bapak Seno melalui sambutannya, lalu diberikan kenang-kenangan baik dari kantor, dharma wanita, dan setiap kepala seksi.




Pada acara tersebut pula diberikan hadiah kepada pemenang lomba futsal dan voli WBP dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.