Selasa, 23 Agustus 2016

LOMBA TEROMPAH PANJANG DAN MENYANYIKAN LAGU MERDEKA WBP SE-NUSAKAMBANGAN

Senin 15 Agustus 2016, bertempat di Lapas Batu, seluruh Lapas di Nusakambangan mengirimkan kurang lebih 20 orang kontingen WBP untuk melaksanakan Lomba Terompah Panjang dan Menyanyikan Lagu Merdeka dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-71. Kegiatan tersebut juga merupakan upaya pemecahan Rekor Muri bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, karena dilaksanakan secara serentak oleh Lapas / Rutan di seluruh Indonesia.






Kontingen WBP Lapas Permisan meraih juara 1 dan 2 dalam lomba Terompah Panjang. "Kami senang mengikuti lomba ini, selain memeriahkan Kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan sebagai Warga Negara Indonesia", Andika WBP Lapas Permisan saat diwawancarai oleh Pers terkait lomba Terompah Panjang yang telah dilaksanakan.
 

"Saya bangga terhadap semangat WBP Lapas Permisan, tidak sia-sia kami latihan selama kurang lebih 2 hari untuk lomba ini, permainan Terompah Panjang ini membutuhkan kekompakan dan keserasian untuk bisa berjalan bersama-sama, dan akhirnya kami bisa juara", Kalapas Permisan, Bp. Supriyanto