Selasa, 18 Agustus 2015

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-70 NUSAKAMBANGAN

Peringatan Upacara HUT Republik Indonesia Ke-70 dilaksanakan bersama oleh UPT Pemasyarakatan Se-Nusakambangan dan Cilacap di Dermaga Penyeberangan Sodong Nusakambangan pada tanggal 17 Agustus 2015. Sehari sebelumnya pula pada tanggal 16 Agustus 2015 dilaksanakan Upacara pemberian Remisi yang dilaksanakan bersama oleh UPT Se-Nusakambangan dan Cilacap di Lapas Kelas IIA Narkotika Nusakambangan.

Pukul 08.00 Upacara tersebut dimulai, Inspektur Upacara yang direncanakan awalnya akan diisi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah digantikan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Permisan dikarenakan Bapak Kadiv PAS berhalangan hadir.



Dalam upacara tersebut dibacakan & dilaksanakan pula pemberian SK Remisi secara simbolik kepada perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan yang bebas pada tanggal 17 Agustus 2015. 


Peserta Upacara HUT RI Ke-70 itu sendiri dihadiri oleh seluruh Petugas UPT Pemasyarakatan Se-Nusakambangan dan Cilacap baik Pejabat Struktural maupun Staf dan Regu Penjagaan, serta tamu undangan dari Kepolisian, Ibu-Ibu Dharma Wanita, dan pihak-pihak terkait.